ARTICLES

Yuk, Tetap Aktif di Rumah Aja Selama Pandemi #COVID19

oleh Admin

Hilangkan rasa bosan dan tetap jaga kesehatan dengan berbagai cara berikut ini:

  1. Ikut kelas olahraga online

Menyesuaikan kondisi terkini, beberapa kelas online olahraga banyak dibuka dan biasanya disiarkan secara langsung melalui aplikasi maupun akun media sosial. Bahkan kamu bisa berkomunikasi langsung dengan sang instruktur tanpa dipungut biaya apapun, lho.

  1. Menari ikuti musik

Bebaskan rasa pusing dan bosan dengan cara menari ikuti musik kesukaanmu. Sebisa mungkin pilih yang upbeat ya agar suasana hati juga ikut up! Bukan hanya semakin senang, kamu juga bisa tetap bugar karena menari bermanfaat untuk memperkuat otot tubuh.

  1. Main video games seru

Ada banyak sekali video games berbagai genre yang bisa kamu coba. Mulai dari action, racing, atau horror yang pastinya semakin seru kalau dimainkan bersama kakak atau adikmu di rumah.

  1. Skipping atau lompat tali

Tidak perlu bingung kalau belum punya tali olahraga di rumah, kamu bisa kok pilih benda yang serupa. Cukup lakukan gerakan ringan saja, yang terpenting tubuh tetap aktif bergerak dan kesehatan pinggul dan kaki juga terjaga.

  1. Latihan kekuatan otot dan keseimbangan

Biasanya latihan keseimbangan melibatkan otot-otot inti, seperti punggung bagian bawah, dan kaki. Lakukan gerakan berdiri satu kaki, berjalan dengan benda di atas kepala, maupun menahan tubuh dengan satu tangan. Selamat mencoba, ya!

© 2020 Handy Clean. All Rights Reserved